Ada sebuah gunung berapi kecil di Pulau Weh tepat di tengah pulau. Hal ini tidak berapi terlihat khas karena belum dikembangkan gunung berapi bentuk dikenali. Di sisi bukit adalah ketika ventilasi dari gunung berapi telah mendorong melalui jalur darat. Ada lubang besar dengan uap panas yang keluar dengan banyak lubang-lubang kecil yang tersebar di seluruh. Sekitar bukaan lubang mereka ditutupi dengan deposit mineral hijau terang. Pada lubang yang lebih besar Anda dapat di sini mendidih menggelegak air dan mengalir melalui gunung. Tepat di atas bukit ada lubang yang sangat besar dan sering Anda dapat melihat menggelegak air panas. Meskipun rute ke daerah ini tidak ditandai sehingga bisa sulit untuk menemukan. Anda harus mendaki sekitar 300-400 meter ke atas.Penduduk setempat menyebut gunung berapi sebagai 'Gunung Api' yang merupakan kata dalam bahasa Indonesia berapi - 'gunung api'.









Tepat di bawah bukit, di pantai adalah beberapa spings panas kolam renang untuk mandi. Mereka mengumpulkan air mendidih turun dari gunung yang kaya dengan mineral dan pipa ke 2 kolam renang kecil yang Anda dapat duduk dan rendam.



Karena konsentrasi besar metana itu sangat bau di sana dan ada tidak merokok diperbolehkan di daerah ini. Jika Anda menyalakan rokok di sana Anda probabaly akan menyala lagi.