Holiday is coming,,,,, sabang Island




gilak g terasa ini uda bulan maret di taun 2011 ene
gw makin tua
dan makin jelek aja

bentar lagi bulan april
dan pas tanggal 22 april, gw bakalan Holiday trip bareng temen-temen kantor
kita semua dapat jalan-jalan gratis dari Bos kita tercinta
biasa kita semua manggil dia Pak D ( pake inisial gt biar keren #Kece#)
dan kita diajak buat jalan-jalan ke SABANG !!!!!!

gw uda gk sabar banget !!
gilakk
sangking g sabarnya
tiap ke mall, semua barang-barang yang gw liat tuh
mau gw bawa ke Sabang
( iyaa saya katrok sekali)
bisa-bisa tuh satu mall gw bawa ke Sabang

benerr gw ngebet banget !
trz bentar lagi gw bakalan dapat SLR gw
OMG !!
seneng gw berkali-kali lipatt
rasanya gw pengen nari waka-waka di depan pimpinan gw
muahahahhahahahahha
inilah Sabang sodara-sodara sekalian




Gelo ! Gelo !

OMG ! so damn beautifull !


bakalan seru abis ne liburan bareng temen-temen kantor apa lagi gratis
( muka gratisan )

Gelo !! ngebet banget gw kesana sekarang !